Mudik Naik Vespa, Gak Bakal Mati Gaya

Banyak cara untuk mudik, salah satunya dengan memakai Vespa. Dibekali dengan bermacam-macam fitur canggih menyerupai rem ABS dan lampu LED, Vespa akan menimbulkan mudikmu menjadi lebih seru.

Belum lagi pilihan warnanya yang sangat variatif, membuatmu sanggup mengekspresikan dirimu dengan lebih leluasa. Yang niscaya pulang kampung dengan Vespa gak akan membuatmu mati gaya.

 Dibekali dengan bermacam-macam fitur canggih menyerupai rem ABS dan lampu LED Mudik Naik Vespa, Gak Bakal Mati Gaya

Mudik dengan Vespa

Nah berikut tips dari Piaggio semoga perjalanan pulang kampung sanggup lancar dan kondusif hingga tujuan.

1. Perhatikan kondisi mesin dan oli

Pastikan kondisi skuter kau dalam keadaan prima dan optimal. Caranya dengan mengecek mesin, oli, tekanan angin ban, lampu LED depan dan belakang, spion, hingga kanvas rem depan dan belakang.

2. Gunakan perlengkapan berkendara

Untuk perjalanan jarak jauh dengan skuter, disarankan memakai helm full face dan sebaiknya mengenakan jaket yang mempunyai protector dengan ventilasi yang kondusif untuk para pengendara.

Jangan lupa juga mengenakan sarung tangan untuk melindungi tangan kau dari sengatan sinar matahari di siang hari dan angin malam ketika berkendara di malam hari.

3. Gunakan sepatu tertutup

Selain itu sebaiknya kau memakai sepatu tertutup untuk melindungi kaki sehingga berkendara jauh terasa lebih nyaman. Pastikan kaus kaki cukup tebal namun nyaman. Tidak lupa untuk gunakan outfit favorit kamu, semoga perjalanan pulang kampung tetap penuh gaya.

4. Gak perlu ngebut-ngebut

Hindari memacu skuter terlalu kencang, terutama ketika melewati kondisi jalan yang rusak, banyak tikungan, atau rawan kecelakaan.

Dan selalu perhatikan dan patuhi rambu kemudian lintas sepanjang perjalanan mudik. Ketika kau merasa lelah, jangan memaksakan diri untuk terus melaksanakan perjalanan.

Sebab selain kau perlu istirahat, skuter kau pun juga perlu istirahat loh.

5. Persiapkan jalur alternatif

Disarankan pengendara sudah menyiapkan jalur alternatif serta tidak membawa barang berlebih, semoga keseimbangan kendaraan sanggup tetap terjaga dengan baik.